sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » KMP Berikan “Beking” Agar Setya Novanto Tetap Menjadi Ketua DPR

KMP Berikan “Beking” Agar Setya Novanto Tetap Menjadi Ketua DPR



Jakarta – Ketua DPR RI Setya Novanto mengaku dirinya telah mendapat dukungan dari Koalisi Merah Putih (KMP) untuk tetap mempertahankannya sebagai Ketua DPR.

Dukungan dari KMP tersebut berdasar hasil pertemuannya dengan beberapa pimpinan partai politik yang tergabung dalam KMP di rumah Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut Setya menjelaskan seluruh tudingan terkait pencatutan nama Presiden dan Wapres tidak benar, apalagi lobi saham PT. Freeport.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, dan Amien Rais.

“Saya tetap diminta untuk mempertahankan jabatan. Masalah ini juga telah saya luruskan ke Wakil Presiden Jusuf Kalla, bahwa tidak ada pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden serta lobi untuk meminta saham PT. Freeport,” jelas Setya Novanto.

Setya Novanto juga percaya bahwa MKD akan melakukan penyidikan secara independen, tanpa adanya intervensi. Setya juga tidak menyalahkan jika ada orang yang memandang miring dirinya, karena menurutnya itu adalah hak tiap orang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)