Home » News » Gadis Panggilan Ini Dibayar Rp 3 Juta Hanya Untuk Temani Anggota DPR “Teler”

Gadis Panggilan Ini Dibayar Rp 3 Juta Hanya Untuk Temani Anggota DPR “Teler”



Surabaya – DPRD Kota Pasuruan kini tengah jadi sorotan, setelah salah satu anggotanya tertangkap mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan membooking dua PSK yang masih berusia belia.

Gadis Panggilan Ini Dibayar Rp 3 Juta Hanya Untuk Temani Anggota DPR "Teler"

Adalah Indra Iskandar, Anggota Komisi I DPRD Kota Pasuruan dari Fraksi PKB, yang belum lama ini digrebek Polrestabes Surabaya saat tengah menikmati sabu serta menyewa dua PSK, SA (23) dan CD (20), yang diketahui berasal dari Jawa Tengah dan berprofesi sebagai model majalah dewasa.

Setelah diusut, Indra mengenal dua PSK belia ini lewat jejaring media sosial. Setelah mendapat bookingan dari Indra, SA dan CD langsung bertolak dari Bali menuju Surabaya. Sebelumnya dua perempuan muda ini memang sempat melayani order dari pelanggan di Bali selama tiga hari.

CD sendiri mengaku tidak tahu menahu apa profesi Indra, asalkan harga cocok menurutnya tidak masalah. SA dan CD mendapat bayaran Rp. 3 jutaper orang.

Penangkapan Indra Iskandar sendiri berawal dari tertangkapnya dua teman kencan tersebut di sebuah hotel kawasan Surabaya Barat.

Polisi menangkap keduanya karena kedapatan membawa setengah butir ekstasi. Setelah diperiksa, keduanya positif menggunakan sabu-sabu. Setelah ditelusuri lebih lanjut akhirnya terungkap dua perempuan ini baru saja bekerja melayani Indra, yang notabene seorang anggota DPRD Kota Pasuruan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)