sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ancelotti Ungkapkan Keinginannya Untuk Tukangi AC Milan Lagi

Ancelotti Ungkapkan Keinginannya Untuk Tukangi AC Milan Lagi



Milan – Pelatih kelas atas yang saat ini tengah menganggur, Carlo Ancelotti, belakangan ini kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, Chelsea, dan Manchester City.

Ancelotti Ungkapkan Keinginannya Untuk Tukangi AC Milan Lagi

Namun pria yang memiliki julukan Don Carlo tersebut mengaku justru tertarik untuk membesut AC Milan atau AS Roma.

Saya sangat ingin menjadi pelatih Roma suatu hari nanti, saya menyukai mereka sebagai tim, saya juga menyukai kotanya. Saya juga senang jika kembali ke Milan. Mereka memang menelpon saya, namun setelah saya beres melakukan operasi punggung, saya memilih untuk istirahat setahun,” jelasnya mengutip Football Italia (Minggu, 22/11/2015).

Pria 56 tahun ini pun mengaku tak inging terburu-buru menentukan pilihannya. Ia menegaskan, hanya akan membicarakan karier kepelatihannya pada akhir musim ini.

“Saya sejujurnya tak sedang terburu-buru dan saya tak ingin pada pertengahan musim ini memikirkan soal pekerjaan. Kami akan membicarakan hal itu pada akhir musim, mengatur perjalanan baru dengan rapi,” tuntas Ancelotti. (Yayan – sisidunia.com)