sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terkait Freeport, Prabowo Subianto Berikan Dukungannya Untuk Setya Novanto

Terkait Freeport, Prabowo Subianto Berikan Dukungannya Untuk Setya Novanto



Jakarta – Setya Novanto lagi-lagi sempat membuat heboh setelah dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR RI. Kabar tersebut dirilis oleh Reuters pada Jumat (20/11) kemarin, dengan mengutip pernyataan dari Fahmi Idris

Terkait Freeport, Prabowo Subianto Berikan Dukungannya Untuk Setya Novanto

Namun salah satu petinggi Golkar tersebut langsung melakukan klarifikasi. Menurutnya Reuters salah tangkap tangkap dengan pernyataan yang ia ucapkan. Sebenarnya Fahmi ingin mengungkap bahwa kabar Setya Novanto mundur dari jabatannya itu tidak benar, mungkin Reuters misinterpretasi.

Sementara itu dari kubu Koalisi Merah Putih (KMP), Prabowo Subianto tetap menyatakan dukungannya pada Setya Novanto. Menurutnya Setya Novanto tidak mencatut nama presiden, seperti yang dituduhkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said.

Sebelumnya seperti yang telah kita ketahui, isu pencatutan nama Presiden dan Wapres yang dilakukan Setya Novanto makin tak karuan. Kasus ini sendiri sekarang masih diselidiki oleh Mahkamah Kehormatan DPR. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)