Home » Hiburan » Syuting di Belanda, Tatjana Saphira Sering Digoda Bule

Syuting di Belanda, Tatjana Saphira Sering Digoda Bule



Jakarta – Dalam proses pengambilan gambar film “Negeri Van Oranje”, Tatjana Saphira benar-benar menjadi bintang. Bukan hanya di dalam adegan film, namun juga di dalam lokasi syuting, di antara para kru dan pemain lainnya.
Syuting di Belanda, Tatjana Saphira Sering Digoda Bule
Bintang-bintang lain dari Negeri Van Oranje, seperti Ge Pamungkas, Arifin Putra, Abimana Aryasatya, dan Chicco Jerikho sangat mengagumi kecantikan Tatjana. Bahkan, Ge mengatakan bahwa Tatjana juga sering digoda oleh bule-bule lokal di Belanda.

“Tatjana itu cantiknya internasional. Waktu syuting Negeri Van Oranje, Tatjana sering di godain sama bule-bule. Dan biasanya Abimana yang jagain Tatjana,” kenang Ge, di Jakarta.

Chicco pun ikut berkomentar mengenai sosok Tatjana.

“Tatjana itu tenang-tenang tapi menghayutkan,” ujar Chicco.

Arifin sendiri memuji profesionalitas Tatjana ketika melakukan syuting di Negeri Kincir Angin.

“Bayangkan saja, meski ditengah cuaca yang dingin Tatjana bisa tetap berakting meski menggunakan pakaian pendek tanpa jaket,” puji Arifin.

Abimana menjelaskan bahwa kedekatan yang terbangun di antara bintang-bintang Negeri Van Oranje tersebut sangat penting untuk mendapatkan chemistry dalam peran mereka.

“Di Negeri Van Oranje, ceritanya kita berlima menjadi sahabat. Dan untuk mendapatkan chemistrynya, kita harus terus bersama, baik di dalam maupun di luar kamera,” ungkap Abimana. (Deni Suroyo – sisidunia.com)