sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 21 November 2015

Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 21 November 2015



Watford – Manchester United akan bertandang ke markas Watford di Vicarage ROad dalam matchday ke-13 Liga Premier Inggris, yang akan digelar Sabtu (21/11) malam pukul 19.45 WIB.

Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 21 November 2015

Seharusnya United bisa menjadikan laga ini sebagai ajang meraih poin penuh. Selain tampil dengan skuat yang lebih berkilau, ‘Setan Merah’ juga tengah dalam performa apik dengan mengemas dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional.

Sayangnya Louis van Gaal tengah dipusingkan dengan tumpulnya lini depan dan badai cedera yang menerpa beberapa pemain saat membela timnas mereka. Striker muda Anthony Martial juga menjadi salah satu korbannya, praktis United hanya memiliki Wayne Rooney untuk dijadikan ujung tombak.

Di kubu tuan rumah, sebenarnya performa Watford hingga pekan ke-13 tergolong cukup baik untuk tim promosi. Meski masih angin-anginan, mereka kini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara.

Perkiraan Susunan Pemain:

Watford (4-4-2): Gomes; Nyom, Catchcart. Britos, Ake; Deeney, Abdi, Watson, Capoue; Anya, Ighalo.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Jones, Blind; Schweinsteiger, Schneiderlin; Mata, Herrera, Lingard; Rooney.

Watford memang tidak diunggulkan dalam laga ini, meski begitu United juga diprediksi masih kesulitan mencetak gol. Prediksi SisiDunia laga ini akan dimenangkan kubu Setan Merah dengan skor 0-1. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)