sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC, Piala Jenderal Sudirman 21 November 2015

Prediksi Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC, Piala Jenderal Sudirman 21 November 2015



Sidoarjo – Akhir pekan ini lanjutan Piala Jenderal Sudirman Grup C akan mempertemukan dua klub yang sama-sama terluka di laga perdana, yakni Persela Lamongan dan Pusamania Borneo FC. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (21/11) sore pukul 15.00 WIB.

Prediksi Persela Lamongan vs Pusamania Borneo FC, Piala Jenderal Sudirman 21 November 2015

Menyambut laga ini kedua klub akan bertarung habis-habisan untuk mengejar raihan poin perdana. Nasib miris di laga sebelumnya akan berusaha mereka lupakan.

Persela Lamongan dan Pusamania Borneo FC wajib bermain maksimal dan berusaha agar tidak kecolongan gol laga. Pasalnya kedua klub ini sama-sama sempat unggul sebelum dibalik menjadi kekalahan di laga perdana mereka.

Persela Lamongan dipaksa kalah 2-3 dari Persib Bandung, sementara Pusamania Borneo FC kalah dari PS TNI lewat penalti walaupun sempat unggul lebih dulu.

Prediksi SisiDunia, dengan dukungan lebih Persela Lamongan akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)