sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Prabowo Turun Tangan, KMP Kompak Satu Suara Dukung Setya Novanto

Prabowo Turun Tangan, KMP Kompak Satu Suara Dukung Setya Novanto



Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra kemarin mengadakan pertemuan khusus anggota Koalisi Merah Putih (KMP) di kediamannya di Hambalang, Bogor.

Prabowo Turun Tangan, KMP Kompak Satu Suara Dukung Setya Novanto

Dalam pertemuan tersebut, Setya Novanto diminati penjelasan berkaitan dengan dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla yang saat ini tengah hangat diperbincangkan.

Ketua DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Tantowi Yahya, menjelaskan jika pertemuan tersebut berbuah dukungan terhadap Setya Novanto.

“KMP mendukung SN dalam kasus ini dengan tetap menghormati semua proses yang sedang dan akan berlangsung di MKD,” kata Tantowi kepada awak media (Jumat, 20/11/2015).

Tantowi menegaskan, sikap internal partainya adalah meminta kader-kadernya yang mewakili partai dalam Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk lebih serius dalam mengawal kasus ini.

Seperti kita ketahui, terdapat beberapa perwakilan Golkar di MKD yakni, Wakil Ketua MKD Fraksi Golkar Hardisoesilo, lalu Anggota MKD Fraksi Golkar Budi Supriyanto dan Dadang S Muchtar.

“Ketua Fraksi, Ade Komarudin memerintahkan kader Golkar di MKD untuk mengawal proses di lembaga etik tersebut. Kita lihatlah bagaimana hasilnya,” pungkasnya. (Yayan – sisidunia.com)