sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika adalah Komika dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika adalah Komika dengan Bayaran Termahal di Indonesia



Jakarta – Stand-up comedy telah ebrkembang sangat pesat di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Komunitas stand-up comedy pun semakin subur bertumbuhan di beberapa kota besar di Indonesia, bahkan juga di lingkungan kampus di sejumlah daerah.
Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika adalah Komika dengan Bayaran Termahal di Indonesia
Perkembangan stand-up comedy di Indonesia tak lepas dari “jasa” sejumlah program televisi seperti Stand Up Comedy Show di Metro TV dan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV. Selain itu, beberapa artis Tanah Air, seperti Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika, juga berkontribusi besar dalam perkembangan genre “melawak” yang satu ini.

Sejumlah nama pun muncul ke permukaan sebagai komika –sebutan pelaku stand-up comic– papan atas dalam negeri. Mereka pu kebanjiran job on-air maupun off-air.

Penghasilan yang bisa diperoleh dari comic papan atas itu pun beragam. Namun demikian, Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika disebut-sebut memiliki bayaran termahal untuk urusan stand-up comedy. Konon, honor yang mereka dapatkan bsia melebih 20 juta untuk penampilan 30 menit sampai 1 jam. (Deni Suroyo – sisidunia.com)