sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Iwan Fals Ungkap Kemarahannya Lewat Lagu Baru

Iwan Fals Ungkap Kemarahannya Lewat Lagu Baru



Jakarta – Musisi senior Indonesia, Iwan Fals, mengatakan tidak akan diam saja bila melihat ada oknum atau pihak tertentu yang ingin merusak Indonesia. Kemarahannya tersebut pun ia sampaikan dalam salah satu lagu terbarunya.
Iwan Fals Ungkap Kemarahannya Lewat Lagu Baru
Syair saya, tentang Indonesia. Lagu baru saya tentang kecintaan saya dengan Indonesia. Lo ganggu Indonesia, gue lawan lo! Itu tafsir saya tentang Indonesia,” ungkap Iwan dalam sebuah wawancara dengan media Kompas di Jakarta, Kamis (12/11/2015) pekan lalu.

Lagu baru tersebut pun akan segera dibawakan oleh Iwan dalam acara konser akbar “Untukmu Indonesia”, yang digelar pada Sabtu (21/11/2015) sore hingga malam, dan bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk judul lagu tersebut, Iwan akan mengumumkannya di atas panggung pada konsernya nanti.

“Saya enggak mau negeri yang saya cinta ini rusak cuman gara-gara orang brengsek. Ya, cara saya ya gini, nyanyi,” sambungnya.

“Bahwa musik kan jalan yang saya pilih, hidup saya di musik, apa anehnya. Saya harus main musik. (Kalau tidak) kayak ikan enggak kena air aja,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)