sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hamil Besar, Revalina S. Temat Rehat dari Dunia Hiburan

Hamil Besar, Revalina S. Temat Rehat dari Dunia Hiburan



Jakarta – Ketika dinyatakan positif hamil oleh dokter, raut bahagia tak bisa disembunyikan oleh Revalina S. Temat. Pasalnya, ia dan sang suami tak perlu menunggu lama untuk bisa segera memiliki momongan.
Hamil besar, Revalina S. Temat Rehat dari Dunia Hiburan
Kehamilan tersebut pun disyukurinya karena tidak sampai mengganggu kegiatan syuting dari beberapa sinetron yang telah dimulai jauh hari sebelum kehamilannya tersebut. Sinetron yang dimaksud antara lain “Hijrah Cinta”, dengan 26 episode, dan dilanjutkan dengan sinetron “Keluarga Garuda di Dadaku”.

“Dua sinetron itu kontraknya sudah lama (sebelum hamil), makanya harus aku selesaikan,” ujar Reva.

Dengan usia kehamilan yang menginjak bulan kelima, ditambah proses syuting yang telah rampung, Reva memutuskan rehat dari dunia hiburan.

“Selesai syuting dua sinetron itu aku enggak mengambil (tawaran pekerjaan) yang lain lagi, karena kehamilanku sudah memasuki usia lima bulan dan badanku sudah lumayan gendut. Bikin cepat capek, sesak napas, ngos-ngosan. Apalagi di lokasi syuting enggak nyaman lagi, karena banyak asap rokok. Saat syuting saja hampir setiap hari aku mengalami migrain. Mungkin udaranya enggak bagus,” terangnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)