sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Unik, Lagu ‘Roar’ Milik Katy Perry Digunakan Untuk Bubarkan Demonstran

Unik, Lagu ‘Roar’ Milik Katy Perry Digunakan Untuk Bubarkan Demonstran



Manila – Secara keseluruhan gelaran KTT APEC 2015 yang dilangsungkan di Manila, Filipina, berjalan lancar dan aman. Namun ratusan demonstran sempat menggelar aksi di depan gedung tempat digelarnya KTT APEC 2015.

Unik, Lagu 'Roar' Milik Katy Perry Digunakan Untuk Bubarkan Demonstran

Seperti dilansir dari Rappler (Jumat, 20/11/2015), aksi para demonstran sempat berlangsung ricuh lantaran demonstran yang terus memaksa menembus penjagaan polisi. Polisi akhirnya menembakkan water cannon ke arah para demonstran yang meneriakkan ‘Junk APEC’ tersebut.

Usaha menembakkan water cannon ternyata kurang efektif, hingga akhirnya polisi mengeluarkan senjata rahasia yang sangat unik, yakni dengan menyetel lagu ‘Roar’ dari Katy Perry dengan speaker raksasa.

Disetelnya lagu Katy Perry dengan volume kencang itu ditujukan untuk memecah konsentrasi massa dan akhirnya berhasil membubarkan ratusan demonstran. Selain lagu Katy Perry, polisi juga menyetel beberapa lagu lain, seperti ‘How Deep is Your Love’ dari Bee Gees. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)