sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Laga Seru Real Madrid vs Barcelona akan Ditonton Hampir 1/2 Milyar Manusia

Laga Seru Real Madrid vs Barcelona akan Ditonton Hampir 1/2 Milyar Manusia



Madrid – Jaume Roures, yang merupakan presiden perusahaan komunikasi Spanyol, “MediaPro”, belum lama ini berkomentar tentang laga El Clasico yang akan tersaji pada Minggu (22/11/2015), dini hari waktu WIB, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
Laga Seru Real Madrid vs Barcelona akan Ditonton Hampir 1/2 Milyar Manusia
Roures mengatakan bahwa laga tersebut bakal memecahkan rekor penonton pertandingan olahraga di seluruh dunia.

“Sebanyak 400 juta orang akan menonton El Clasico. Dunia akan terhenti untuk menonton pertandingan itu. Menurut saya akan lebih banyak orang menonton ini daripada Premier League atau Superbowl,” terang Roures sebagaimana diwartakan oleh Marca.

Roures mengatakan bahwa pihaknya memang sedang getol menggaet penonton dari seluruh dunia. Ia ingin agar laga El Clasico, atau secara umum La Liga Spanyol, memiliki jumlah penonton dan tingkat atensi publik yang menyamai Liga Premier Inggris.

Terkait dengan isu keamanan pasca serangan teroris di Paris, Perancis, pada Jumat (13/11/2015) lalu, Roures mengatakan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi penyelenggaraan laga El Clasico Jilid 1 tersebut.

“Jika kita menunda pertandingan ini, para teroris telah menang, karena mereka akan menggagalkan perkumpulan bersama 80.000 penonton,” tandas Roures. (Deni Suroyo – sisidunia.com)