sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ibu Berhijab Ini Dibully Karena Antri Solar Untuk Sepeda Motornya

Ibu Berhijab Ini Dibully Karena Antri Solar Untuk Sepeda Motornya



Solo – Terkadang sebuah foto bisa memiliki kekuatan melebihi kata-kata. Seperti pada sebuah foto yang sudah beredar luas di jejaring sosial pada Rabu (18/11/205) tersebut.

Ibu Berhijab Ini Dibully Karena Antri Solar Untuk Sepeda Motornya

Foto itu menunjukkan seorang ibu berhijab yang akan mengisi bahan bakar motornya di sebuah SPBU di Solo, Jawa Tengah. Lalu apa yang aneh?

Ternyata sang ibu dengan percaya dirinya sambil membuka tangki bensin berdiri di area yang salah. Ia berdiri dengan motornya yang siap diisi di area bahan bakar solar.

Seperti yang sudah umum diketahui orang, sepeda motor pastinya hanya bisa diisi oleh bahan bakar Pertamina jenis premium, pertalite, pertamax, ataupun pertamax plus. Namun si ibu yang tidak diketahui identitasnya tersebut sepertinya salah paham.

Komentar-komentar lucu dari para netizen pun berdatangan.

“Motor keluaran terbaru …bermesin diesel,” tulis akun Minak Djinggo mengomentari foto itu.

“motore transformer,,, kui bar diisi solar,, distater dadi panther wkwkwkwk (motornya transformers itu, habis diisi solar, distarter jadi panther)” tambah Jeremiah.

Sedangkan komentar yang ditulis akun Andi Tri, “Emak2 selalu benar yg salah tulisannya tuh”. (Yayan – sisidunia.com)