sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Heboh, Video Panas Shakira dan Gerard Pique Kini Jadi Buruan Netizen

Heboh, Video Panas Shakira dan Gerard Pique Kini Jadi Buruan Netizen



Barcelona – Hubungan asmara penyanyi seksi Shakira dan pesepakbola Gerard Pique sangat jarang diserang gosip miring. Namun netizen kini dihebohkan dengan kabar video seks yang dimiliki keduanya.

Heboh, Video Panas Shakira dan Gerard Pique Kini Jadi Buruan Netizen

Seperti dilansir dari Ace Showbiz (Jumat, 20/11/2015), sebuah sumber terdekat mereka mengungkap bahwa Shakira dan Pique diperas oleh seorang mantan pegawai yang mengklaim memiliki video seks mereka.

Namun kabar tersebut kini ditepis oleh pihak Gerard Pique. Menurutnya kabar terkait video seks dan ancaman pemerasan sama sekali tidak benar.

Hubungan Shakira dan Gerard Pique masih terbina dengan baik. Walaupun terpaut usia 10 tahun, toh keduanya kini sudah dikaruniai 2 buah hati bernama MIlan dan Sasha. Keduanya bertemu pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, saat itu penyanyi latin berusia 38 tahun tersebut didapun menyanyikan theme song Piala Dunia 2010 ‘Waka Waka Time for Africa’. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)