sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Geger, 3 Akun Media Sosial Tawarkan Jasa Kenikmatan Gadis Jombang

Geger, 3 Akun Media Sosial Tawarkan Jasa Kenikmatan Gadis Jombang



Jombang – Belum lama ini, warga Jombang, Jawa Timur, digegerkan dengan kemunculan tiga akun media sosial yang menawarkan “jasa kenikmatan” gadis Jombang. Akun-akun tersebut bahkan secara gamblang menyebutkan keberadaan “perempuan bisa dipakai” di sebuah kawasan bernama Tambak Beras.
Geger, 3 Akun Media Sosial Tawarkan Jasa Kenikmatan Gadis Jombang
Terkait pemberitaan ini, Wakil Kepala Polres Jombang, Kompol Nur Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pasalnya, keberadaan akun-akun tersebut tak hanya mengindikasikan berkembangnya bisnis prostitusi online di Jombang, namun juga mengandung unsur-unsur pornografi.

Meski sampai saat ini Kepolisian Jombang belum dapat menyimpulkan pemilik dan tujuan pembuatan akun tersebut, Nur Hidayat menekankan bahwa tim penyidik sudah mulai bekerja lebih intensif.

“Tapi kami sudah menerjunkan tim untuk mengecek kebenaran akun dan informasi itu,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Jombang, Kamis (19/11/2015).

Selain berjanji akan mengusut tuntas bisnis esek-esek ini, Nur Hidayat juga meminta partisipasi masyarakat untuk memantau perkembangan aktivitas akun media sosial tersebut, dan melaporkannya kepada pihak berwajib. (Deni Suroyo – sisidunia.com)