Home » Hiburan » Drama Turki Elif Season 2 Masih Sulit Geser Rating Sinetron Anak Jalanan

Drama Turki Elif Season 2 Masih Sulit Geser Rating Sinetron Anak Jalanan



Jakarta – Ketika tayang perdana di televisi Indonesia pada 9 November 2015 lalu, serial drama Turki, “Elif Season 2”, mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pemirsa di Tanah Air. Rating tinggipun diraih oleh serial drama impor tersebut.
Drama Turki Elif Season 2 Masih Sulit Geser Rating Sinetron Anak Jalanan
Namun, seiring berjalannya waktu, posisi Elif 2 itu mulai tergeser oleh sinetron “Anak Jalanan”. Berdasarkan data pada Selasa (17/11/2015) lalu, Elif 2, hanya berhasil menempati posisi ke-4 dengan TVR 3,4 dan share 17,2%.

Sementara itu, Anak Jalanan berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan TVR 6,8 dan Share 29,4%.

Sejumlah pihak menilai bahwa meskipun Elif 2 memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia, sinetron Anak Jalanan telah tayang lebih dahulu dan berhasil merebut perhatian audiens yang lebih banyak lagi. Dan meskipun sama-sama ditayangkan di slot prime time, Elif 2 masih kesulitan untuk menyaingi popularitas Anak Jalanan.
Drama Turki Elif Season 2 Masih Sulit Geser Rating Sinetron Anak Jalanan
Faktor lainnya adalah, para penggemar juga berpikir bahwa Elif 2 akan ditayangkan ulang pada keesokan harinya, yakni tepatnya pada pukul 12.30 WIB. Sehingga, ada alasan untuk tak menonton ELif 2 di malam harinya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)