sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Diam-diam, Justin Bieber Kagumi Lekuk Tubuh Jennifer Lawrence

Diam-diam, Justin Bieber Kagumi Lekuk Tubuh Jennifer Lawrence



Los Angeles – Justin Bieber memang dikenal tak segan dalam mengutarakan isi hatinya, salah satunya blak-blakan mengungkap dirinya masih cinta pada sang mantan kekasih Selena Gomez. Kali ini penyanyi 21 tahun tersebut melakukan hal serupa dengan memberi pujian pada aktris cantik Jennifer Lawrence.

Diam-diam, Justin Bieber Kagumi Lekuk Tubuh Jennifer Lawrence

Pujian untuk J.Law diutarakannya saat Justin tampil di acara Capital FM, ia ditantang ikut bermain “To Bae or not to Bae”. Nah, ketika ditanya tentang sosok aktris yang membintangi film “The Hunger Games” tersebut, penyanyi asal Kanada ini dengan lantang mengatakan “Bae” adalah jawabannya, yang artinya dia suka pada J.Law.

“Tentu saja Bae,” jawab pelantun ‘Purpose’ tersebut. “Dia sangat seksi dan luar biasa. Wajahnya juga sangat manis,” puji Justin terhadap sosok Jennifer Lawrence.

Terlepas dari pengakuannya, Justin Bieber saat ini tengah disibukkan dengan masa promosi album barunya ‘Purpose’, yang telah dirilis pada 13 November lalu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)