sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Break-Up Tools, Sarana Terbaru dari Facebook Bagi Penggunanya yang Putus Cinta

Break-Up Tools, Sarana Terbaru dari Facebook Bagi Penggunanya yang Putus Cinta



California – Facebook kini dikabarkan tengah mengembangkan fitur baru bernama ‘Break-Up Tools’. Fitur tersebut diharapkan bisa menjadi solusi untuk pasangan kekasih yang baru putus hubungan.

Break-Up Tools, Sarana Terbaru dari Facebook Bagi Penggunanya yang Putus Cinta

Selama ini, Facebook dan jejaring sosial lainnya telah menjadi sarana berbagi banyak hal termasuk kenangan indah sepasang kekasih. Namun ketika hubungan asmara berakhir, banyak yang bingun dengan menghapus semua foto hingga memblokir sang mantan kekasih sepertinya masih jadi solusi terbaik hingga saat ini.

Namun nantinya dengan ‘Break-Up Tools’ diharapkan dapat mempermudah masalah ini. Dengan fitur ini, menghapus foto-foto kenangan, namun cukup dengan mengatur siapa yang boleh melihat foto tersebut.

Selain itu Anda tak perlu memblokir ataupun unfriend mantan kekasih, karena dengan fitur ‘Break-Up Tools’ otomatis Anda tidak akan menerima notifikasi dari mantan Anda, egitu pula sebaliknya.

‘Break-Up Tools’ sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan dan masih diuji coba untuk pengguna Facebook di AS. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)