sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berperan Sebagai Ibu Tiri, Cut Meyriska Sukses Buat Penonton Jadi Gemas

Berperan Sebagai Ibu Tiri, Cut Meyriska Sukses Buat Penonton Jadi Gemas



Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” semakin populer di tengah pemirsa televisi Indonesia. Akibatnya, popularitas dari pemain sinetron tersebut pun ikut terdongkrak, seperti yang dialami oleh Cut Meyriska.
Berperan Sebagai Ibu Tiri, Cut Meyriska Sukses Buat Penonton Jadi Gemas
Dalam sinetron ini, Cut Meyriska berperan sebagai Adriana, yang merupakan ibu tiri dair tokoh Reva (diperankan oleh Natasha Wilona). Peran Cut Meyriska di sinetron ini pun sukses membuat penonton menjadi gemas. Mengapa demikian?

Meskipun berwajah cantik, dan cenderung imut-imut, Cut Meyriska memerankan seorang tokoh ibu tiri yang sangat menjengkelkan. Hasilnya, perasaan penonton pun dibuat campur aduk, antara “suka” melihat wajah cantik dan akting menawan dari Cut Meyriska, atau “jengkel” melihat penokohan Adriana yang ia perankan.

Adapun kemampuan akting Cut Meyriska sendiri sudah terasah melalui beberapa sinetron yang sempat ia mainkan beberapa waktu yang lalu, seperti misalnya Cinta Anak Cucu Adam, Catatan Hati Seorang Istri, dan Manusia Harimau. Hasilnya, artis cantik berusia 22 tahun ini berhasil membuat para pemirsa terhanyut dalam peran yang ia mainkan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)