sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Bernama ISIS, Tapi Bukan Berarti Gadis Cantik Ini Adalah Anggota ISIS

Bernama ISIS, Tapi Bukan Berarti Gadis Cantik Ini Adalah Anggota ISIS



Los Angeles – Pasca serangan bom di Paris pada Jumat (13/11) silam, ada ribuan akun media sosial yang diblokir, karena diduga kuat digunakan ISIS sebagai media propaganda. Namun Facebook salah sangka dengan memblokir akun bernama Isis Anchalee, padahal Anchalee sama sekali tidak terkait dengan kelompok militan yang berbasis di Irak dan Suriah tersebut.

Bernama ISIS, Tapi Bukan Berarti Gadis Cantik Ini Adalah Anggota ISIS

Isis Anchalee merupakan nama seorang gadis cantik, yang kesehariannya bekerja sebagai praktisi IT.

“Facebook mengira saya terlibat kelompok teroris. Menunjukkan paspor saya sebagai bukti sepertinya belum cukup untuk kembali mengaktifkan akun Facebook saya” kicaunya lewat akun Twiiter.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 19/11/2015), Facebook mengetahui keluhan Anchalee dan akhirnya berusaha untuk kembali mengaktifkan akun milik gadis tersebut.

Menurut Anchalee, pengalaman seperti ini bukan yang pertama kali menimpa dirinya. Sejak ISIS mulai eksis di Timur Tengah, beberapa kali kasus salah sangka menimpa dirinya, seperti saat memesat taksi Lyft atau Uber. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)