Home » Gaya Hidup » The Breakup Shop, Toko Online yang Bisa Membantu Anda Putus dengan Pacar

The Breakup Shop, Toko Online yang Bisa Membantu Anda Putus dengan Pacar



Jakarta – Terkadang memutuskan hubungan dengan pacar bisa jadi perkara yang tak mudah, butuh keberanian lebih dan bisa bikin pusing. Melihat peluang ini, ada terobosan baru yang ditawarkan sebuah perusahaan berbasis online yang menyediakan jasa untuk memutuskan pacar.

The Breakup Shop, Toko Online yang Bisa Membantu Anda Putus dengan Pacar

Adalah The Breakup Shop penyedia jasa memutuskan pacar dengan menawarkan beberapa metode yang bisa Anda pilih. Tarifnya pun beragam, tergantung metode yang Anda pilih.

– Email atau SMS: USD 10

– Surat: USD 20

– Panggilan Telpon: USD 29

– Paket lengkap: mulai dari USD 80. Paket satu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang diharapkan mampu membantu mantan kekasih Anda untuk mengatasi patah hati. Yakni berupa hadiah Netflix, cookies, dan berbagai hadiah lainnya tergantung keinginan Anda.

The Breakup Shop dikembangkan oleh MacKenzie dan Evan, sepasang kakak-beradik di Kanada. Awalnya mereka terinspirasi dari pengalaman pribadi saudara mereka yang mendada hubungan ‘digantung’ oleh sang kekasih, sampai akhirnya ia sadar bahwa pacarnya ingin putus namun tak berani mengungkapkan hal tersebut.

Jika Anda tertarik dengan jasa yang ditawarkan The Breakup Shop, hanya perlu melakukan order, selanjutnya pihak mereka akan menghubungi untuk menanyakan alasan ingin putus. Kemudian mereka akan mengeksekusi kabar perpisahan tergantung dari metode yang Anda pilih. Tertarik? Langsung kunjungi www.breakupshop.com untuk info lebih lanjut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)