sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Setelah Messi, Neymar Juga Diisukan Bakal Hengkang dari Barcelona

Setelah Messi, Neymar Juga Diisukan Bakal Hengkang dari Barcelona



Barcelona – Permasalahan pajak tampaknya mulai membuat para pemain bintang mulai tidak betah merumput di La Liga Spanyol. Setelah Lionel Messi yang makin santer dikabarkan hengkang dari Barcelona, kini giliran Neymar yang dikabarkan menyusul langkah Messi.

Setelah Messi, Neymar Juga Diisukan Bakal Hengkang dari Barcelona

Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 18/11/2015), hal tersebut dilontarkan oleh Neymar Sr, ayah dari striker berkebangsaan Brazil tersebut. Kasus penggelapan pajak yang belum juga beres menjadi faktor utama di balik kemungkinan hengkangnya Neymar dari Blaugrana.

“Pembicaraan terkait perpanjangan kontrak sudah mulai dilakukan. Namun isu permasalahan pajak menjadi perhatian tersendiri untuk kami dan perlu diselesaikan lebih dulu,” ujar Neymar Sr.

Ia mengaku ogah anaknya tetap bermain untuk dua atau empat tahun kedepan, jika nantinya masalah terkait tunggakan pajak kembali muncul seperti yang menimpa anaknya sekarang.

Tak tanggung-tanggung, Neymar Sr mulai mengancam akan mengajak anaknya angkat kaki dari tanah Spanyol jika isu pajak belum juga selesai. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)