Home » Hiburan » Rating Jeblok, GGS Return Pekerjakan Ricky Cuaca Lagi

Rating Jeblok, GGS Return Pekerjakan Ricky Cuaca Lagi



Jakarta – Berbagai cara mulai dilakukan ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ untuk memperbaiki rating yang kini sedang jeblok. Ya, tak ada yang menyangka season kedua GGS ini bisa terjun bebas. Jalan cerita yang makin tidak jelas juga membuat sang sutradara memutar otak untuk mengembalikan kejayaan sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini.

Rating Jeblok, GGS Return Pekerjakan Ricky Cuaca Lagi

Bahkan sutradara Findo HW akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil salah satu aktor yang dulu membintangi GGS season pertama, yakni Ricky Cuaca.

Hal tersebut terungkap dari akun Instagram Findo yang belum lama ini mengunggah foto syuting bersama Ricky Cuaca. Awalnya Ricu memang tak lagi diajak terlibat dalam GGS Returns, hal ini juga banyak disayangkan oleh para penggemar sinetron vampir ini.

“Akhirnya bisa ngarahin lg org yg paling rame ini ,welcome ricu @rickycuaca,” tulis Findo di bagian caption foto tersebut. Postingan ini langsung disambut positif para penggemar GGS Returns. Welcome Back Ricu! (Rindi Ayunda – sisidunia.com)