Home » News » Mengintip Kemewahan Rumah Setya Novanto yang Sering Dipakai Syuting Sinetron

Mengintip Kemewahan Rumah Setya Novanto yang Sering Dipakai Syuting Sinetron



Jakarta – Bukan kali ini saja nama Setya Novanto terseret kasus. Sebelumnya Ketua DPR-RI itu juga pernah diperiksa penyidik KPK dengan kapasitasnya sebagai saksi untuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Mengintip Kemewahan Rumah Setya Novanto yang Sering Dipakai Syuting Sinetron

Kali ini Setya Novanto kembali ramai dipergunjingkan. Mulai dari kehadirannya pada kampanye Donald Trump, bakal calon presiden AS, hingga yang terbaru namanya terseret kasus pencatutan nama presiden dan wakil presiden dalam pelobian saham terkait pengajuan kontrak baru PT. Freeport.

Diluar berbagai permasalahan yang tengah membelitnya, Setya diketahui memiliki beberapa rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Salah satu rumahnya berada di Jalan Gedung Pinang. RUmah mewah dua lantai itu kabarnya sering menjadi lokasi syuting sinetron. Saat ini kabarnya rumah tersebut ditempati oleh istri kedua dan anaknya, Setya Novanto sendiri jarang terlihat di rumah tersebut.

Mengintip Kemewahan Rumah Setya Novanto yang Sering Dipakai Syuting Sinetron

Staf Administrasi PT. Metropolitan Kencana membenarkan bahwa Setya Novanto memiliki lahan rumah di Jalan Gedung Pinang No. 10,11 dan 12, serta Jalan Kartika Utama PU No 16 dan 17. Selain itu ia juga dikabarkan memiliki satu rumah lagi di Jalan Wijaya XIII No. 19, Jakarta Selatan.

Ketiga rumah tersebut bisa jadi merupakan investasi Setya Novanto. Di wilayah ini harga lahan mencapai Rp. 60 juta per meter persegi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)