Home » Hiburan » Jennifer Lawrence Merasa Kotor Setelah Bercumbu Dengan Chris Patt

Jennifer Lawrence Merasa Kotor Setelah Bercumbu Dengan Chris Patt



Los Angeles – Jennifer Lawrence baru saja merampungkan syuting film terbarunya ‘Passengers’. Meskipun proses syuting telah usai, aktris cantik ini masih menyimpan rasa berdosa setelah berciuman dengan Chris Patt, lawan mainnya dalam film ini. Kenapa ya?

Jennifer Lawrence Merasa Kotor Setelah Bercumbu Dengan Chris Patt

Ya, sebagai seorang aktris profesional tentu ini bukan kali pertama J.Law beradegan ciuman dalam film. Namun kali ini ia merasa bersalah, mengingat Chris Patt yang telah berstatus suami dari Anna Faris.

Ketika beradegan mesra dengan Chris, Jennifer mengaku merasa aneh, karena ini menjadi ciuman pertama baginya dengan pria yang telah menikah. Gara-gara hal tersebut, ia sempat dihantui perasaan bersalah, bahkan peraih penghargaan Oscar tersebut sempat menelpon sang ibu untuk menenangkan dirinya.

Meskipun begitu, proses syuting sendiri telah rampung dilakukan secara profesional. Namun tetap saja mantan kekasih vokalis Coldplay Chris Martin ini tetap merasa ada yang mengganjal walau tak ada kesalahan yang ia buat.

Film ‘Passengers’ sendiri rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop pada awal tahun 2016. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)