sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berhijab Bendera Amerika, Wanita Ini Menentang Penutupan Masjid di AS

Berhijab Bendera Amerika, Wanita Ini Menentang Penutupan Masjid di AS



Los Angeles – Sosok Saba Ahmed mencuri perhatian dunia saat dirinya muncul di acara televisi “The Kelly File” pada Selasa (17/11) lalu. Wanita pendiri Republican Muslim Condition tersebut hadir dengan jilbab bermotif bendera AS.

Berhijab Bendera Amerika, Wanita Ini Menentang Penutupan Masjid di AS

Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 19/11/2015), Saba diundang ke acara tersebut untuk mengungkap pendapatnya terhadap komentar Katrina Pierson, juru bicara Donald Trump, yang mengatakan kemungkinan untuk menutup masjid merupakan langkah yang masuk akan untuk mencegah aksi terorisme.

Katrine beranggapan bahwa masjid bisa menjadi tempat yang berpotensi tumbuhnya paham terorisme.

Menanggapi komentar tersebut, Saba mencoba menjawab dengan tenang. Saba mencoba memaparkan bahwa cara pandang Katrina terhadap masjid adalah salah besar, karena tujuan umat muslim ke masjid adalah untuk sholat dan berdoa.

Jawabannya yang lugas dan lembut, didukung dengan penampilannya berjilbab bendera AS seakan menunjukkan semangat Amerika Serikat sesungguhnya, yakni menjunjung kebebasan serta kesetaraan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)