Home » Hiburan » Beginilah Busana Natal Hasil Rancangan Katy Perry

Beginilah Busana Natal Hasil Rancangan Katy Perry



Los Angeles – Menyambut Natal tahun ini, Katy Perry berusaha menelurkan inovasi baru dalam berkarya. Selain bersiap merilis single ‘Everyday Is A Holiday’, Katy Perry juga akan merilis busana unik yang dirancang sendiri.

Beginilah Busana Natal Hasil Rancangan Katy Perry

Beginilah Busana Natal Hasil Rancangan Katy Perry

Ya, selain menjadi model utama dalam koleksi fashion Natal H&M, Katy Perry juga akan merilis outfit rancangannya sendiri. Pelantun ‘Firework’ itu tetap mengandalkan desain onesie, seperti saat dirinya meluncurkan desain Katy Perry Left Shark, namun kali ini bertema Natal.

Seperti dilansir dari Mashable (Kamis, 19/11/2015), Katy Perry menamakan koleksi fashionnya kali ini dengan Katy Perry x Beloved Holiday = “Belovesie”. Uniknya, kekasih John Mayer ini menyediakan beberapa desain unik untuk Belovesie, yakni Mr & Mrs. Claus, Snow Man, Christmas tree, da Ginger Boo/Bae.

Tertarik memilikinya? Jangan khawatir karena harganya masih cukup terjangkau, dengan USD 129,95 untuk size dewasa, USD 99,95 untuk size anak-anak, dan USD 79.95 untuk size bayi. Masalahnya, apakah stok Belovesie cukup banyak untuk melayani pesanan dari fans Katy Perry di seluruh dunia? (Rindi Ayunda – sisidunia.com)