sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Awal Tahun Depan, ‘Blade & Soul’ Server Global Resmi Diluncurkan

Awal Tahun Depan, ‘Blade & Soul’ Server Global Resmi Diluncurkan



Jakarta – Di tengah gonjang-ganjing kebijakan IP block untuk ‘Black Desert’ server Amerika dan Eropa, kabar bahagia datang dari Blade & Soul server global. Kabarnya game ini siap diluncurkan resmi untuk server global pada 19 Januari 2016 mendatang. NCSoft selaku publisher memang belum mengeluarkan pengumuman resmi, namun kabar ini telah ramai bocor di situs GameSpot.

Awal Tahun Depan, 'Blade & Soul' Server Global Resmi Diluncurkan

Saat dirilis nanti, Blade & Soul server global akan mengusung level caps 45, 30 dungeun yang siap dijelajahi, Arena PvP dan tersedia pilihan 7 class dari 4 ras berbeda.

Jika tertarik memainkan game MMO ini di server global, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi www.bladeandsoul.com untuk regristasi akun baru. Untuk yang belum tahu bagaimana gameplay dari Blade & Soul bisa dilihat dari link video YouTube berikut ini:

Blade & Soul sendiri sudah lebih dulu sukses di Asia sejak diluncurkan di tahun 2013 silam. Meski begitu, game ini belum juga dirilis untuk wilayah Asia Tenggara. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)