sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Astaga, Pelajar 14 Tahun Sudah Berani Gituan di Hotel Melati

Astaga, Pelajar 14 Tahun Sudah Berani Gituan di Hotel Melati



Depok – Sejumlah sepuluh pasangan mesum terjaring petugas Kepolisian Resor Kota Depok di sejumlah penginapan dan hotel melati di Kampung Jati, Bojonggede, Depok. Ironisnya, salah satu pasangan mesum tersebut ada yang masih berstatus pelajar berusia 14 tahun.

Astaga, Pelajar 14 Tahun Sudah Berani Gituan di Hotel Melati

Komisaris Teguh Nugroho selaku Kasat Reserse Kriminal Polres Kota Depok mengungkap aksi penggerebekan tersebut dilakukan setelah banyak mendapat keluhan dan laporan dari masyarakat. Bahkan muncul dugaan hampir tiap penginapan di Tonjong, Bojonggede, sering dijadikan lokasi berbuat mesum.

Selain menjaring sepuluh pasangan mesum, polisi juga menyita motor yang tidak dilengkapi surat tanda nomor kendaraan, serta mengantisipasi peredaran narkoba.

Sepuluh pasangan mesum yang terjaring penggerebekan langsung digiring ke Polres Depok untuk didata dan diberi pengarahan. Sementara untuk pelajar 14 tahun yang tertangkap, dipanggil orang tuanya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)