sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Sudah Berdamai, Tapi Proses Hukum Jalan Terus

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Sudah Berdamai, Tapi Proses Hukum Jalan Terus



Jakarta – Panasnya perselisihan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kabarnya sudah mulai membaik. Hal tersebut dikarenakan Farhat Abbas mulai melunak dan meminta maaf pada Dhani saat menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11) siang tadi.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Sudah Berdamai, Tapi Proses Hukum Jalan Terus

Di tengah jalannya persidangan, tiba-tiba Farhat meminta izin kepada hakim agar diperbolehkan meminta maaf pada Ahmad Dhani.

“Kalau diperbolehkan, saya ingin minta maaf kepada Dhani di depan semua, Yang Mulia Hakim,” izin Farhat. Lantas hakim menanyakan kesediaan Dhani menerima ucapan maaf dari Farhat. “Ya, bersedia saja,” sahut Dhani santai.

Keduanya pun bersalaman dan saling peluk di depan majelis hakim. Akan tetapi, meski di mulut sudah saling memaafkan, bukan berarti Dhani akan mencabut gugatannya.

Menurut Dhani, Farhat harus tetap dihukum untuk memebri efek jera agar mantan suami Nia Daniati itu tidak sembarangan menyakiti perasaan orang lewat media sosial. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)