sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Twitter Mulai Tes Emoticon Baru

Twitter Mulai Tes Emoticon Baru



Jakarta – Twitter terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi baru, mulai dari meluncurkan fitur Polling, hingga mengubah ikon Favorite dari ‘bintang’ menjadi ‘hati’. Kini kabarnya Twitter mulai melakukan uji pengaplikasian emoticon baru. Beragam emoji baru itu diharapkan mampu mewakili berbagai macam emosi untuk mengekspresikan perasaan seseorang pada tiap tweet-nya.

Twitter Mulai Tes Emoticon Baru

Emoticon baru ini sendiri merupakan bentuk pengembangan dari fitur Favorite yang kini ikonnya hanya berbentuk ‘hati’. Dengan tambahan emoticon baru ini diharapkan para pengguna Twitter bisa melihat bagaimana perasaan seseorang ketika membuat tweet ataupun membaca tweet seseorang.

Selama ini Twitter memang hanya menyediakan emoticon yang sangat terbatas, sehingga cukup sulit untuk menggambarkan perasaan seseorang. Twitter berharap nantinya keluhan para pengguna Twitter terkait kurangnya bentuk emoticon bisa terselesaikan dengan emoticon baru.

Namun Twitter kini masih dalam tahap menguji beberapa implementasi emoticon baru. Mereka melibatkan beberapa pengguna Twitter terpilih untuk menggunakan dan bereksperimen menggunakan emoticon terbaru dari Twitter. Nantinya para pengguna terpilih itu diharap mampu memberikan respon balik sebelum emoticon ini dirilis resmi ke publik. Jadi bersabar dulu ya tweeps. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)