sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setya Novanto Disebut Ikut Campur Tangan Juga Dalam Pengelolaan BBM

Setya Novanto Disebut Ikut Campur Tangan Juga Dalam Pengelolaan BBM



Jakarta – Sebuah surat atas nama Ketua DPR RI Setya Novanto ke PT Pertamina terkait pengelolaan BBM beredar luas.

Setya Novanto Disebut Ikut Campur Tangan Juga Dalam Pengelolaan BBM

Dalam surat bertangga; 17 Oktober 2015 yang beredar di medsos sejak Selasa (18/11/2015) tersebut terlihat kop surat dengan lambang DPR RI. Sementara di bawah lambang tersebut tertulis “Drs Setya Novanto Ketua DPR RI”.

Dengan hormat, sesuai dengan pembicaraan terdahulu dan informasi dari Bapak Hanung Budya Direktur Pemasaran dan Niaga sekiranya kami dapat dibantu mengenai Addendum perjanjian jasa penerimaan, penyimpanan dan penyerahan bahan bakar minyak di terminal bahan bakar minyak antara PT Pertamina (Persero) dengan PT Orbit Terminal Merak yang sudah diterima beberapa minggu lalu,” demikian bunyi pembukaan surat tersebut.

Di bawah pembukaan surat, terdapat 8 poin surat-surat yang juga dilampirkan. Surat-surat yang dilampirkan itu terkait dengan urusan pengelolaan tangki penyimpanan BBM dengan PT Orbit Terminal Merak.

Surat tersebut ditujukan ke Direktur Utama Pertamina Dwi, Soetjipto. Sayangnya keberadaan surat ini masih simpang siur karena belum ada pihak yang mengonfirmasi. (Yayan – sisidunia.com)