Home » News » Setelah Paris, Giliran Jerman Mendapat Teror Bom Di Kereta Api

Setelah Paris, Giliran Jerman Mendapat Teror Bom Di Kereta Api



Hannover – Kepolisian negara Jerman tengah memburu orang-orang yang disangka memasang alat peledak di Stadion Hannover sebelum laga antara Timnas Jerman dan Belanda pada Selasa (17/11/2015) malam waktu setempat. Laga tersebut pun dibatalkan karena ancaman bom.

Setelah Paris, Giliran Jerman Mendapat Teror Bom Di Kereta Api

Pasukan anti teror Jerman telah menemukan sebuah paket mencurigakan di dalam kereta api di Hannover. Saat ini, pria yang meninggalkan paket tersebut tengah diburu.

“Seorang penumpang lain mengatakan kepada petugas keamanan bahwa ada seorang lelaki meninggalkan sesuatu di belakang kereta api, tapi dia gagal bereaksi dan meninggalkan kereta,” kata juru bicara kepolisian, Sandra Perlebcah, kepada kantor berita DPA. Dia melanjutkan, kuda besi tersebut melakukan perjalanan dari Bremen menuju Oldeburg.

Sebagai tindakan preventif, Kepolisian Jerman telah menutup sebagian titik di stasiun kereta api Hannover berikut dengan stasiun keteta api bawah tanah. Sementara pencarian bahan peledak hingga saat ini masih berlangsung. (Yayan – sisidunia.com)