sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Pusamania Borneo FC vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 18 November 2015

Prediksi Pusamania Borneo FC vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 18 November 2015



Sidoarjo – Pusamania Borneo FC akan menghadapi tim kuda hitam, PS TNI, pada laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (Rabu, 18/11/2015).

Prediksi Pusamania Borneo FC vs PS TNI, Piala Jenderal Sudirman 18 November 2015

PS TNI baru saja membuat kejutan dengan menumbangkan Surabaya United. Misi untuk membungkam pelatih Pusamania, Iwan Setiawan, yang terkesan meremehkan PS TNI pun akan membuat laga ini menjadi menarik dan layak tonton.

Pusamania belum bisa memastikan kondisi Diego Michels dan Jajang Mulyana. keduanya baru saja bergabung dengan tim. Sementara itu PS TNI akan bermain dengan kekuatan penuh termasuk Legimin (Raharjo) yang sempat mengalami cedera ringan.

“Setelah menang dari Surabaya United, kami dibilang sedang beruntung. Tidak masalah, dan saya berharap keberuntungan kembali berpihak kepada kami di pertandingan nanti,” ucap asisten pelatih PS TNI, Edy Saputra, dengan optimis.

Prakiraan susunan pemain:

PBFC: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Diego Michiels, Djayusman Triasdi; Ponaryo Astaman, Srdan Lopicic, Sandy Sute, Wahyudi, Terens Puhiri, Herman Dzumafo.

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hardiantono, Legimin Raharjo, Asrul Reza, Guntur Triaji, Ahmad Noviandani, Suhandi, Tambun Naibaho.

(Yayan – sisidunia.com)