Home » Techno » HANxFIT, Aplikasi Smartphone Yang Membantu Anda Mendapatkan Lekuk Tubuh Bak Model

HANxFIT, Aplikasi Smartphone Yang Membantu Anda Mendapatkan Lekuk Tubuh Bak Model



California – Apakah Anda mengidamkan tubuh indah selayaknya seorang supermodel? Jika iya, kini telah hadir aplikasi smartphone yang bisa mendampingi Anda untuk mewujudkan impian mendapatkan tubuh indah.

HANxFIT, Aplikasi Smartphone Yang Membantu Anda Mendapatkan Lekuk Tubuh Bak Model

Aplikasi tersebut bernama HanxFIT. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 2.000 orang hanya dalam minggu pertama peluncurannnya.

Aplikasi in dibuat oleh seorang model asal Australia, Hannah Saul. Hannah yang dikenal memiliki tubuh langsing melakukan kolaborasi dengan traniner Nick Trait untuk menyempurnakan aplikasi HanxFIT tersebut.

“Aplikasi ini berdasarkan hidupku, aku suka bepergian dan selalu bergerak. Aku suka berjalan dengan teman atau pergi ke gym bersama teman. Ketika seseorang menunggumu, kamu tidak tidak bisa bermalas-malasan,” kata Hannah seperti dilansir dari Dailymail (Rabu, 18/11/2015).

HanxFIT berisi panduan olahraga selama 30 menit lamanya. Beberap gerakan seperti squats, push up, plank, crunch, dan lain-lain menjadi menu latihan Anda. ‎Latihan-latihan yang disarankan oleh Hannah dibagi dalam empat kategori yaitu angkat beban, gym, kettlebell (bola besi dengan gagang tebal), dan latihan perut. Hal tersebut dihadirkan dengan tujuan agar aplikasi ini dapat digunakan di segala kesempatan. (Yayan – sisidunia.com)