sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gavin Kwan Adsit, Pesepakbola Tampan Yang Tak Tertarik Terjun Ke Dunia Sinetron

Gavin Kwan Adsit, Pesepakbola Tampan Yang Tak Tertarik Terjun Ke Dunia Sinetron



Bandung – Pesepakbola muda Gavin Kwan Adsit kini tengah naik daun, buka karena prestasinya di lapangan hijau, namun karena wajah tampannya. Namun sepertinya pemain muda Persipasi Bandung Raya itu masih enggan terjun ke dunia hiburan karena menurutnya sepak bola masih lebih penting.

Gavin Kwan Adsit, Pesepakbola Tampan Yang Tak Tertarik Terjun Ke Dunia Sinetron

Gavin sudah punya hampir semua modal yang dibutuhkan untuk jadi pesinetron, mulai dari wajah tampan, hingga tubuh yang atletis. Pemuda 19 tahun ini tinggal mengasah kemampuannya berseni peran.

Diakuinya, sudah banyak orang yang menyarankan agar beralih profesi menjadi artis. Namun Gavin sudah bertekad untuk terus menggeluti sepak bola, walaupun saat ini iklim sepak bola di Tanah Air masih tak menentu.

Pesepakbola yang memiliki keturunan Amerika Serikat ini mulai dikenal pada tahun 2013 saat membawa timnas Indonesia U-18 menjuarai HKFA di Hong Kong. Kala itu ia dinobatkan sebagai MVP dalam turnamen tersebut dan membawanya mendapat tawaran kontrak dari PBR, klub yang masih dibelanya hingga saat ini. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)