sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video Klip Sambalado Mendapat Jutaan View, Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Janda Solehah

Video Klip Sambalado Mendapat Jutaan View, Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Janda Solehah



Jakarta – Ayu Ting Ting mungkin memang kurang beruntung dalam urusan asmara, setelah rumah tangganya dengan Enji kandas, lagi-lagi Ayu harus patah hati setelah hubungan asmaranya dengan aktor India Shaheer Sheikh putus di tengah jalan.

Video Klip Sambalado Mendapat Jutaan View, Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Janda Solehah

Namun hal tersebut tak berlaku untuk karir bermusik Ayu Ting Ting. Bahkan video klip Sambalado telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Janda satu anak ini pun mengucap syukur karyanya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Puas bisa 10 juta kali ditonton. Alhamdulillah saya aja nggak nyangka, sampai bingung sendiri, mungkin ini rezeki janda solehah,” ujar Ayu Ting Ting sumringah.

Terlepas dari pencapaian 10 juta viewer untuk video klip ‘Sambalado’, belum lama ini Ayu kembali meluncurkan single baru berjudul ‘My Lopely’. Single barunya ini seakan menjadi bukti bahwa dirinya ingin terus eksis di dunia tarik suara, khususnya di genre dangdut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)