sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tayang Perdana, Rating D Academy Asia Melejit Ke Urutan 3

Tayang Perdana, Rating D Academy Asia Melejit Ke Urutan 3



Jakarta – D’Academy Asia menjadi program kompetisi musik terbaru dari Indosiar. Hampir sama dengan program D’Academy 1 dan 2 yang mengusung genre musik dangdut, bedanya kali ini Indosiar membuat terobosan dengan mengadu kontestan Indonesia dengan beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

Tayang Perdana, Rating D Academy Asia Melejit Ke Urutan 3

Sistem penjurian juga sedikit berbeda, tak lagi menggunakan vote SMS, namun penjurian murni diambil dari penilaian juri yang didatangkan dari masing-masing negara peserta.

Episode perdana D’Academy Asia dibalut dengan megah, penampilan bintang tamu juga sangat memukau, mulai dari Iyeth Bustami yang membawakan lagu Laksmana Raja di Laut, hingga Soimah yang menampilkan pentas Ramayana. Penampilan tiap peserta juga terlihat apik dengan membawakan budaya negara masing-masing.

Alhasil, D’Academy Asia langsung meraih rating tinggi. Program baru langsung menyodok rating di posisi tiga besar, hanya kalah dari sinetron ‘Anak Jalanan’ dan ‘Tukang Bubur Naik Haji: The Series’.

Tampaknya judul-judul sinetron stripping harus mewaspadai program D’Academy Asia, pasalnya Indosiar terhitung selalu sukses menghadirkan program pencarian bakat seperti Stand Up Comedy Academy, Bintang Pantura, ataupun D’Academy 1 dan 2. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)