Home » Hiburan » ‘Sunshine Becomes You’ Ungkap Kisah Cinta Nabilah JKT48 Dengan Herjunot Ali

‘Sunshine Becomes You’ Ungkap Kisah Cinta Nabilah JKT48 Dengan Herjunot Ali



Jakarta – Proses syuting film ‘Sunshine Becomes You’ memang telah usai, namun para pemain film itu kini sudah terlanjur akrab setelah menjalani syuting bareng selama dua bulan.

'Sunshine Becomes You' Ungkap Kisah Cinta Nabilah JKT48 Dengan Herjunot Ali

Para pemeran utama dalam film ini yakni Nabilah JKT48, Herjunot Ali, Boy William dan Annabella mengaku sering hang out bareng. Mereka pun bersyukur bisa mendapat lawan main serta kru film yang enak diajak bergaul.

Bukti paling kuat yakni selama dua minggu menjalani syuting di New York, Amerika Serikat. Para pemain yang tak ditemani satu pun keluarga dan orang terdekatnya itulah yang membuat mereka makin akrab.

“Setiap jeda syuting kita selalu pergi makan bareng atau keliling New York seperti turis. Kebersamaan itu bukan hanya sesama pemain, tapi juga bersama dengan kru film,” jelas Boy William.

‘Sunshine Becomes You’ sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Ilana Tan. Rencananya film yang mengungkap kisah cinta Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48) itu akan tayang di bioskop pada 23 Desember mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)