sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sesudah Paris, ISIS Tebarkan Ancaman Untuk Washington

Sesudah Paris, ISIS Tebarkan Ancaman Untuk Washington



Wahington DC – Tak berselang lama dari aksi teror di Paris, ISIS kembali menebar ancaman kepada negara-negara yang ikut ambil andil dalam serangan udara di wilayah Irak dan Suriah. Dalam video terbaru yang dirilis ISIS, mereka menyebut negara-negara lain akan bernasib sama seperti Prancis, dengan target selanjutnya ialah ibu kota Amerika Serikat (AS), Washington DC.

Sesudah Paris, ISIS Tebarkan Ancaman Untuk Washington

Seperti dilansir dari CNN (Senin, 16/11/2015), video ancaman yang disebar ISIS tersebut menampilkan cuplikan aksi serangan teror di Paris, Jumat (13/11) malam silam. Pesan dalam video itu disampaikan oleh pria bernama ‘Al Ghareeb Si Aljazair’.

“Kepada negara-negara yang ikut andil dalam kampanye perang salib, dengan nama Tuhan, kalian akan menghadapi hari seperti yang terjadi di Paris, Insha Allah. Selanjutnya kami bersumpah akan menyerang AS di pusat Washington,” ancam orang bersorban tersebut.

Link video ancaman ISIS (diambil dari laman CNN)

Akan tetapi hingga saat ini pihak AS belum memverifikasi keaslian video tersebut, yang diduga dibuat kelompok militan ISIS di wilayah Salahuddin, utara Kota Baghdad, Irak. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)