Home » Sport » Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015



Montevideo – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan tengah pekan ini akan menghadirkan laga bigmatch antara Uruguay dan Chili, yang dijadwalkan berlangsung Rabu (18/11) pagi pukul 06.00 WIB di Estadio Centenario.

Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim tengah on-fire mengejar kemenangan setelah sama-sama memanen hasil kurang maksimal di laga sebelumnya.

Uruguay kini mengumpulkan 6 poin dari tiga laga, setelah dipaksa tunduk dari Ekuador dengan skor 2-1 di laga sebelumnya, walaupun di dua laga pertama Luis Suarez dkk mampu mengalahkan Bolivia 2-0 dan Kolombia 3-0.

Sementara itu Chili kini menempati urutan kedua klasemen dengan koleksi 7 poin. Setelah berhasil menundukkan Brazil dan Peru, akhir pekan lalu juara Copa America itu dipaksa berbagi poin saat melawan Kolombia.

Perkiraan Susunan Pemain:

Uruguay : F. Muslera, M. Pereira, M. Cáceres, D. Godín, S. Coates, Á. González, E. Arévalo, N. Lodeiro, C. Sánchez, Edison Cavani, A. Hernández.
Chili : Claudio Bravo, G. Jara, J. Valdivia, M. Fernández, Arturo Vidal, M. Isla, G. Medel, F. Silva, E. Vargas, J. Beausejour, Alexis Sánchez.

Dari susunan pemain, kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Prediksi SisiDunia laga ini akan berakhir dengan skor imbang 2-2. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)