sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015



Montevideo – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan tengah pekan ini akan menghadirkan laga bigmatch antara Uruguay dan Chili, yang dijadwalkan berlangsung Rabu (18/11) pagi pukul 06.00 WIB di Estadio Centenario.

Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim tengah on-fire mengejar kemenangan setelah sama-sama memanen hasil kurang maksimal di laga sebelumnya.

Uruguay kini mengumpulkan 6 poin dari tiga laga, setelah dipaksa tunduk dari Ekuador dengan skor 2-1 di laga sebelumnya, walaupun di dua laga pertama Luis Suarez dkk mampu mengalahkan Bolivia 2-0 dan Kolombia 3-0.

Sementara itu Chili kini menempati urutan kedua klasemen dengan koleksi 7 poin. Setelah berhasil menundukkan Brazil dan Peru, akhir pekan lalu juara Copa America itu dipaksa berbagi poin saat melawan Kolombia.

Perkiraan Susunan Pemain:

Uruguay : F. Muslera, M. Pereira, M. C√°ceres, D. God√≠n, S. Coates, √Ā. Gonz√°lez, E. Ar√©valo, N. Lodeiro, C. S√°nchez, Edison Cavani, A. Hern√°ndez.
Chili : Claudio Bravo, G. Jara, J. Valdivia, M. Fern√°ndez, Arturo Vidal, M. Isla, G. Medel, F. Silva, E. Vargas, J. Beausejour, Alexis S√°nchez.

Dari susunan pemain, kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Prediksi SisiDunia laga ini akan berakhir dengan skor imbang 2-2. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)