Home » Sport » Prediksi Kolombia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Prediksi Kolombia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015



Barranquilla – Tengah pekan ini kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan akan kembali tersaji, salah satu yang mencuri perhatian adalah laga yang mempertemukan Kolombia dan Argentina yang rencananya digelar di Estadio Metropolitano Roberto Melendez pada Rabu (18/11) dinihari pukul 03.30 WIB.

Prediksi Kolombia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Mau tidak mau Argentina yang dalam pertandingan terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Brazil, wajib mengincar kemenangan. Pasalnya dari tiga pertandingan skuat asuhan Tata Martinez itu baru mengoleksi 2 poin dan terlempar ke posisi 9.

Sementara itu performa tuan rumah Kolombia masih sedikit lebih baik, menempati posisi keenam dengan koleksi 4 poin. Bahkan di laga sebelumnya gol dari bintang Real Madrid Jamez Rodriguez mampu menahan imbang Chili yang notabene juara Copa America.

Menghadapi laga ini Kolombia layak percaya diri, karena performa Argentina sedang labil tanpa kehadiran dua penyerang utama Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Perkiraan Susunan Pemain:

Kolombia : D. Ospina; C. Zapata, S. Arias, J. Murillo, F. Fabra; C. Sánchez, F. Guarín, J. Cuadrado, E. Cardona, T. Gutiérrez; C. Bacca.
Argentina : Romero; Roncaglia, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Biglia, Mascherano, Banega; Di Maria, Higuain, Lavezzi

Jika Argentina masih belum menemukan kembali performa terbaik dalam laga nanti, bukan tidak mungkin mereka akan kembali terjungkal di tangan Kolombia. Prediksi skor dari SisiDunia laga ini akan dimenangkan Kolombia dengan skor tipis 1-0. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)