sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Brazil vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Prediksi Brazil vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015



Salvador – Brazil akan menjamu Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan yang akan digelar di Arena Fonte Nova pada Rabu (18/11) pagi pukul 07.00 WIB.

Prediksi Brazil vs Peru, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Lini depan menjadi masalah utama Brazil saat ini. Ricardo Oliveira masih belum menemukan performa terbaik sebagai ujung tombak. Jika ingin meraih poin penuh, tampaknya Carlos Dunga akan menurunkan Neymar di lini depan dan memberikan Douglas Costa kesempatan bermain sejak menit pertama. Permasalahan lainnya ada di lini pertahanan yang akan kehilangan sosok David Luiz akibat kartu merah yang diterima saat melawan Argentina.

Sementara itu Peru juga tak bisa bermain dengan skuat terbaik. Meski Christian Cueva telah kembali dari cedera, mereka justru kehilangan sosok sentral Juan Manuel Vargas dan Andre Carrillo yang gantian dibekap cedera.

Dalam pertemuan terakhir Brazil mampu mengalahkan Peru 2-1 dengan susah payah berkat gol Douglas Costa di penghujung laga.


Baca juga:

Prediksi Uruguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Prediksi Kolombia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 18 November 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Brazil (4-2-3-1): Allison; Daniel Alves, Miranda, Gabriel Paulista, Filipe Luis; Luiz Gustavo, Elias; Lucas Lima, Willian, Douglas Costa; Neymar.

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Yoshimar Yotun; Carlos Lobaton, Josepmir Ballon; Christian Cueva, Joel Sanchez, Jefferson Farfan, Jose Paolo Guerrero.

Prediksi SisiDunia, Brazil yang masih angin-anginan di Kualifikasi Piala Dunia kali ini akan mampu menang dengan skor tipis 2-1. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)