Home » Sport » Prediksi Belgia vs Spanyol, Friendly Match 18 November 2015

Prediksi Belgia vs Spanyol, Friendly Match 18 November 2015



Brussel – Meski hanya bertajuk friendly match, namun laga antara Belgia dan Spanyol diprediksi akan berjalan seru. Kedua negara ini tentunya ingin lebih mematangkan skuat dan mempelajari gaya bermain lawan jelang Piala Euro 2016 yang akan digelar di Prancis tahun depan.

Prediksi Belgia vs Spanyol, Friendly Match 18 November 2015

Laga persahabatan ini akan digelar di Stade Roi Baudouin pada Rabu (18/11) dinihari pukul 02.45 WIB.

Rekor lima pertemuan terakhir kedua tim memang lebih mengunggulkan Spanyol dengan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kemenangan untuk Belgia. Namun pertemuan terakhir keduanya terjadi pada tahun 2009.

Jangan samakan Belgia yang sekarang dengan dulu, Eden Hazard dkk kini telah mejelma menjadi salah satu tim kuda hitam yang wajib diwaspadai.

Perkiraan Susunan Pemain:

Belgia : S. Mignolet; V. Kompany, J. Vertonghen, N. Lombaerts, T. Alderweireld; M. Fellaini, R. Nainggolan, E. Hazard, K. De Bruyne, D. Mertens; R. Lukaku

Spanyol : De Gea; Azpilicueta, San José, Etxeita, Mario Gaspar, Nacho; Fàbregas, Thiago Alcântara, Isco, Nolito; Paco Alcácer

Dengan susunan skuat dan performa kedua kubu saat ini, cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan laga ini. Prediksi SisiDunia, laga ini akan berakhir dengan hasil imbang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)