sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jika Cabut Dari Barcelona, Messi Akan Memilih Bergabung Dengan Klub Ini

Jika Cabut Dari Barcelona, Messi Akan Memilih Bergabung Dengan Klub Ini



Barcelona – Saat ini memang tengah dibekap cedera, namun rumor kepindahan superstar Barcelona itu malah makin menggila. Kabar terakhir malah menyebut penyerang berkebangsaan Argentina itu telah menentukan klub baru yang akan ia tuju.

Jika Cabut Dari Barcelona, Messi Akan Memilih Bergabung Dengan Klub Ini

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 17/11/2015), beberapa klub Liga Primer Inggris dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia ini. Namun Messi sendiri disebut-sebut telah menyatakan ketertarikan untuk bergabung ke Arsenal jika dirinya jadi hengkang dari Camp Nou. Kehidupan di London menjadi daya tarik tersendiri bagi Messi.

Salah satu faktor yang membuat Messi tak betah berlama-lama di Barcelona tak lain karena kasus penggelapan pajak yang kerap menimpa dirinya hingga sang ayah ikut terseret.

Selain itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Messi jika dirinya bermain di Liga Primer Inggris. Pasalnya pemain berjuluk La Pulga itu telah meraih begitu banyak gelar bersama Blaugrana.

Namun penghalang terbesar Messi untuk berseragam The Gunners datang dari besarnya dana yang dibutuhkan untuk menebus klausul serta tuntutan gaji dari Messi yang mencapai 600 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp. 12 Miliar. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)