Home » News » Inilah Foto Pemuda 20 Tahun yang Menjadi Pelaku Bom Bunuh Diri di Paris

Inilah Foto Pemuda 20 Tahun yang Menjadi Pelaku Bom Bunuh Diri di Paris



Paris – Beragam media di Eropa mulai memberitakan salah satu pelaku bom bunuh diri, bahkan foto dari pemuda 20 tahun bernama Bilal Hadfi itu kini juga sudah tersebar luas.

Inilah Foto Pemuda 20 Tahun yang Menjadi Pelaku Bom Bunuh Diri di Paris

Bilal Hadfi merupakan salah satu pelaku teror yang melancancarkan aksi pengeboman di dekat Stade de France pada Jumat (13/11) malam lalu.

Sebelum menyerang Paris, Bilal diperkirakan ikut dalam pelatihan ISIS di Suriah. Ia kemudian menjadi imigran ke Eropa, tepatnya Belgia.

Dalam melancarkan aksinya ini, Bilal diduga berangkat ke Paris dari Belgia dengan mobil bersama tujuh rekannya yang telah dipersenjatai dengan AK-47 dan bom bunuh diri.

Serangan bom bunuh diri yang dilakukan Bilal dan rekannya di dekat Stade de France, tempat dimana laga persahabatan antara Prancis dan Jerman digelar, bisa dibilang tak sesuai rencana. Karena sejatinya tujuan utama mereka adalah masuk ke dalam stadion, namun digagalkan karena diusir petugas. Selain itu ledakan di luar stadion yang mereka lakukan juga tidak menimbulkan korban tewas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)