sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Harga Mobil Sedan Premium Hyundai Sonata Hybrid Dibanderol Rp 475 Juta

Harga Mobil Sedan Premium Hyundai Sonata Hybrid Dibanderol Rp 475 Juta



Jakarta – Hyundai tampaknya sadar betul kebutuhan mobil hybrid yang ramah lingkungan kini makin meningkat. Pabrikan asal Korea Selatan itu menangkap peluang di pasar mobil hybrid dengan merilis Sonata versi Hybrid.

Harga Mobil Sedan Premium Hyundai Sonata Hybrid Dibanderol Rp 475 Juta

Harga Mobil Sedan Premium Hyundai Sonata Hybrid Dibanderol Rp 475 Juta

Seperti dilansir dari Worldcarfans (Selasa, 17/11/2015), Sonata versi hybrid didukung mesin empat silinder 2.000cc yang dipadukan dengan motor listrik 9,8 KwH yang juga dilengkapi baterai Li-Po. Kombinasi dari keduanya diklaim mampu menghasilkan tenaga 203hp, dengan jarak tempuh 43 km.

Masa charging untuk baterai motor tersebut memakan waktu 3 jam dengan charger 240V.

Hyundai juga melengkapi Sonata Hybrir dengan fitur-fitur lain yang ramah lingkungan, seperti power driver’s seat dan dual-zone automatic climate control.

Untuk memilikinya, satu unit Sonata Hybrid dilepas dengan harga USD 34.600 atau setara dengan sekitar Rp. 475 juta. Sayangnya untuk saat ini mobil ini hanya dipasarkan di AS dan akan menjadi kompetitor utama Toyota Camry Hybrid. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)