sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Driver Gojek Jogja Masih Banyak yang Gagap Android

Driver Gojek Jogja Masih Banyak yang Gagap Android



Yogyakarta – Mulai Senin (16/11) kemarin, layanan Go-Jek telah resmi beroperasi di Yogyakarta. Hadirnya layanan ojek berbasis aplikasi online ini mendapat sambutan positif dari banyak kalangan di Kota Pelajar.

Driver Gojek Jogja Masih Banyak yang Gagap Android

Vice Presiden Operational Go-Jek, Tadeus Nugraha, mengungkap alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai basis pengembangan Go-Jek lebih karena kota ini dianggap sebagai kota yang adaptif terhadap perubahan. Hal tersebut karena selain destinasi wisata nomor dua setelah Bali, Yogyakarta juga merupakan kota yang jadi jujugan pelajar ataupun mahasiswa menuntut ilmu.

Untuk saat ini, jumlah driver Go-Jek di Yogyakarta tercatat telah mencapai 200-an. Tarif yang berlaku di Yogya masih menggunakan tarif promo Rp. 10 ribu untuk jarak pelayanan 25 km.

Meskipun begitu, driver Go-Jek di Yogya ternyata masih banyak yang gagap dalam pengoperasian ponsel Android. Namun para driver Go-Jek tersebut tetap senang bisa ikut bermitra dengan Go-Jek dan berharap cepat terbiasa menggunakan ponsel Android. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)