sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pogba Diprediksi akan Segera Berseragam Barcelona

Pogba Diprediksi akan Segera Berseragam Barcelona



Jakarta – Agen FIFA Ernesto Bronzetti meyakini bahwa pemain gelandang Juventus, Paul Pogba, berpotensi untuk bermain bersama Barcelona. Namun demikian, perjalanan Barcelona untuk mendapatkan Pogba juga tidak akan mulus. Pasalnya, rival terbesar mereka, Real Madrid, dikabarkan juga tertarik memboyong Pogba untuk merumput di Santiago Bernabeu.
Pogba Diprediksi akan Segera Berseragam Barcelona
Barca sebenarnya telah melemparkan tawaran sebesar 80 juta euro untuk Pogba pada bursa transfer lalu. Namun nilai ini ditolak oleh Juventus. Tim berjuluk Nyonya Tua itu bersedia melepas Pogba dengan nilai transfer minimal 100 juta euro.

“Saya tahu bahwa Barcelona mengincar Pogba,” ujar Bronzetti kepada media Tuttosport.

“Kemungkinan dia akan pindah ke sana cepat atau lambat,” lanjutnya.

“Kita harus melihat apakah Juventus memutuskan untuk menjualnya atau tidak. Tapi Barca bukan satu-satunya klub Spanyol yang mengincar dia,” sambungnya lagi.

Adapun Pogba memang menunjukkan penampilan yang luar biasa selama bermain bersama Juventus. Ia mengantarkan Bianconeri merebut gelar Scudetto sekaligus Coppa Italia. Tak berhenti di sana, pemain asal Perancis ini juga membawa Juventus untuk menembus final Liga Champions. (Deni Suroyo – sisidunia.com)